Awal Maret Realme GT 5G Akan Dirilis

Awal Maret Realme GT 5G Akan Dirilis

February 19, 2021 0 By admin

Berita Terbaru – Realme GT 5G hadir dengan layar OLED 6,8 inci dengan proporsi perspektif 20: 9 dan kecepatan dinamis 160Hz. Realme GT 5G, yang baru-baru ini diterima sebagai Realme Race, akan diluncurkan pada 4 Maret di Cina. Chief Marketing Officer (CMO) Realme Xu Qi Chase membagikan spanduk di Weibo ke tanggal pengiriman dan menegaskan bahwa namanya adalah Realme GT. Ponsel ini akan menjadi yang terdepan dan mungkin didukung oleh Qualcomm Snapdragon 888 SoC. Lebih lanjut, seorang misterius telah berbagi bahwa organisasi tersebut dapat memberikan variasi kulit sapi dan kaca belakang dari Realme GT. Telepon baru-baru ini terlihat di posting TENAA yang seharusnya menunjukkan rencana dan juga tampaknya muncul di situs Bureau of Indian Standards (BIS).

Tanggal pengiriman Realme GT 5G

Realme CMO Chase membagikan spanduk di situs mikroblog China Weibo yang mengungkap tanggal pengiriman adalah 4 Maret pukul 2 siang. waktu lingkungan (11:30 IST). Spanduk tersebut menyatakan tanggal pengirimannya serta menegaskan namanya menjadi Realme GT.

Sudah, ponsel itu dianggap Realme Race tapi mungkin itu nama kodenya. Spanduk tersebut juga membagikan bahwa telepon akan menemani ketersediaan 5G.

Paket Realme GT 5G, keterangan (diantisipasi)

Ada tiga simbol di kiri bawah spanduk yang menunjukkan prosesor, kecepatan menghidupkan kembali, dan pengisian cepat. Realme GT 5G dapat ditenagai oleh Snapdragon 888 SoC, dapat mempertahankan kecepatan penyegaran 160Hz, dan dilengkapi dengan beberapa jenis pengisian cepat. Realme GT juga diharapkan menampilkan layar OLED 6,8 inci (1.440×3.200 piksel) dengan proporsi sudut pandang 20: 9, hingga 12GB RAM, dan menawarkan 128GB, 256GB, dan 512GB pilihan penyimpanan internal. Mungkin juga ada versi Pro untuk Realme GT.

Selain itu, tip rahasia Stasiun Obrolan Digital (ditafsirkan) telah dibagikan di Weibo bahwa Realme GT mungkin tiba dalam variasi kulit belakang dan kaca belakang. Pernyataan misterius tersebut juga mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan dibekali dengan SoC Snapdragon 888. Bagaimanapun, harus diperhatikan bahwa perusahaan belum membagikan data apa pun tentang paket atau detail Realme GT.

Dari postingan baru TENAA dengan nomor model RMX2202 yang dipromosikan sebagai Realme GT, terdapat bukaan untuk kamera selfie di pojok kiri atas layar. Ada juga modul kamera persegi panjang di bagian belakang yang menampung pengaturan kamera belakang tiga atau empat. Nomor model serupa juga ditemukan dalam daftar Bureau of Indian Standards (BIS) yang merujuk pada pengiriman di India lebih cepat daripada nanti. Lebih banyak data di telepon dapat dianggap umum saat kita mendekati pengiriman.

Memuja pameran Xiaomi, laporan itu mengatakan bahwa organisasi melihat perkembangan pesat dalam fragmen pembicara yang brilian. Ini mengirimkan lebih dari 75.000 unit dan mendapat 8 persen bagian dari keseluruhan industri berdasarkan volume pada tahun utama memasuki bagian tersebut. Mengenai penghargaan, bagian Xiaomi dari keseluruhan industri mencapai 10%. Meskipun demikian, celah antara Amazon dan pembicara tajam lainnya dari Apple, Google, dan bahkan Xiaomi sangat penting.

Jajaran speaker Apple yang brilian, yang menggabungkan Apple HomePod dan Apple HomePod Mini, baru saja diturunkan nilainya di India pada Oktober 2020. TechARC mengatakan bahwa Apple menemukan cara menangkap 2 persen bagian dari keseluruhan industri berdasarkan volume hanya dalam satu kuartal. Perusahaan pemeriksa mengatakan bahwa 84 persen dari pengiriman speaker cerdas Apple adalah HomePod Mini.